Tutup Gelombang I, Peserta English Course Wing Udara 2 Unjuk Kemampuan - GUGUAH SE

Jumat, 31 Mei 2024

Tutup Gelombang I, Peserta English Course Wing Udara 2 Unjuk Kemampuan

TNI AL - Dispen Puspenerbal (31/5/2024) | Usai jalani program kursus Bahasa Inggris selama 4 bulan, English Course Batch I Wing Udara 2Tutup Gelombang I, Peserta English Course Wing Udara 2 Unjuk Kemampuan Puspenerbal Juanda ditutup secara resmi oleh Komandan Wing Udara 2 Puspenerbal, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah di Auditorium Mako Wing Udara 2 Puspenerbal, Juanda, Jumat (31/5/2024).

Disaksikan Danwing Udara 2 beserta Perwira Staf Wing Udara 2, para peserta unjuk kemampuan dengan berpidato dihadapan pejabat Wing Udara 2 dengan bahasa inggris. Dari sini, terlihat bagaimana kemampuan masing-masing perwakilan.

Selain menutup Gelombang I untuk English Course ini, Komandan Wing Udara 2 juga berpesan kepada semuanya agar dapat menjadi tauladan bagi gelombang selanjutnya sehingga bisa menjadi acuan bagaimana program ini berjalan dan bermanfaat bagi kita semua.

Disisi lain, Komandan Skuadron Udara 200 Wing Udara 2 Puspenerbal juga berpesan diakhir acara, untuk terus mengasah kemampuan dan keterampilan berbahasa inggris, karena itu merupakan kunci untuk menunjang pekerjaan kita kedepan.

Lebih lanjut, rencananya, akan dibuka gelombang selanjutnya untuk terus mengasah kemampuan dana keterampilan prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda