Lanudal Kupang Gelar Final Badminton dan Tenis Meja Rangkaian HUT Ke-68 Penerbal - GUGUAH SE

Jumat, 31 Mei 2024

Lanudal Kupang Gelar Final Badminton dan Tenis Meja Rangkaian HUT Ke-68 Penerbal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (31/5/2024) | Salah satu rangkaian dalam rangka HUT ke-68 Puspenerbal, Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang menggelar pertandingan final olahraga Badminton dan Tenis Meja yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanudal Kupang, Jumat (31/5/2024).

Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar yang turut menyaksikan pertandingan tersebut, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda dalam memeriahkan peringatan HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut Tahun 2024.

Hal ini lanjut Danlanudal bertujuan untuk memelihara kondisi tubuh Prajurit agar tetap prima dan sehat, sekaligus untuk mencari bibit atlet yang bisa membawa nama bangga Lanudal Kupang dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan yang pada akhirnya akan mewujudkan semangat dan kinerja pengabdian yang optimal.

Dalam pertandingan final cabang olahraga badminton dimenangkan oleh pasangan ganda Letda Laut (T) Suwantok dan Kld MPU Almahdi dengan skor 2-1, sedangkan dicabang Tenis Meja perorangan Juara 1 diraih Serda MPU Edy setelah di final mengalahkan Kls LPU La Ode dengan skor 2-1.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda