Dirbingaktib Puspomal Melaksanakan Paparan Latihan Polisi Militer TNI AL Dalam Operasi Gabungan Matra Laut Ta 2022 - GUGUAH SE

Kamis, 18 Agustus 2022

Dirbingaktib Puspomal Melaksanakan Paparan Latihan Polisi Militer TNI AL Dalam Operasi Gabungan Matra Laut Ta 2022

Jakarta | Direktur Pembinaan Penegakan Ketertiban (Dirbingaktib) Kolonel laut (PM) Akhmad Iqbal Amrullah, S.Pd melaksanakan rapat paparan latihan operasi gabungan Matra Laut TA. 2022 yang berlangsung di ruang rapat Disopslatal Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. Kamis, 18 Agustus 2022.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin secara langsung oleh Kepala Dinas Operasi dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kadisopslatal)  Laksma TNI Eko Wahjono yang diikuti oleh perwira perwakilan dari masih masing Kotama.

 Dalam kegiatan rapat paparan tersebut Dirbingaktib memaparkan keterlibatan Polisi Militer Angkatan Laut dalam latihan operasi gabungan Matra laut yang pada pelaksanaannya Polisi Militer Angkatan Laut baik personel dan material akan dioptimalkan dalam mendukung setiap rangkaian kegiatan Latihan Operasi Laut Gabungan khususnya yang berhubungan dengan tugas dan fungsi Kepolisian Militer.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda