Puspomal Melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022 M - GUGUAH SE

Kamis, 18 Agustus 2022

Puspomal Melaksanakan Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022 M

Jakarta | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) melaksanakan peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dengan tema “ tahun baru Islam 1 Muharram sebagai momentum memaknai hidup dengan semangat  Hijrah” yang berlangsung di Masjid Biru An-Nizam Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Kamis, 18 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H beserta seluruh  Prajurit dan PNS Puspomal yang beragama Islam. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai media untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Muslim di Puspomal.

Dalam sambutannya Danpuspomal menyampaikan bahwa peringatan 1 Muharram 1444 H sebagai momentum untuk berhijrah menjadi lebih baik lagi dalam beribadah kepada Allah SWT serta dalam pelaksanaan tugas yang diemban.

Peringatan 1 Muharram tersebut menghadirkan penceramah yaitu Ustadz dari TNI Angkatan Laut yang di kenal dengan sebutan Ustadz Blangkon Loreng Letkol Laut (K) Abdur Rokhim H. dalam tausiahnya Ustadz blangkon menyampaikan mengenai makna hijrah yang sangat dalam, diharapkan dapat menjadi pedoman dalam memaknai kehidupan yang lebih baik.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda