Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut Melaksanakan Opsgaktib Waspada Wira Gurita Ta 2022 - GUGUAH SE

Kamis, 18 Agustus 2022

Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut Melaksanakan Opsgaktib Waspada Wira Gurita Ta 2022

Jakarta | Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (PUSPOMAL) dan prajurit Pom Lantamal III serta Yonpom Mar Cilandak secara gabungan melaksanakan operasi penegakan ketertiban (Opsgaktib) dengan sandi "Waspada Wira Gurita TA. 2022" di Jl. Raya Cilandak KKO Cilandak dan Jl. Jati Raya Pondok Labu Jakarta Selatan. Kamis (18/08/2022).

Kegiatan Opsgaktib tersebut dipimpin langsung oleh Kabagtiblin Puspomal Letkol Laut (PM) Wentje Komaling. Sasaran Opsgaktib yang digelar pada kesempatan kali ini, dititik beratkan kepada kelengkapan identitas Prajurit maupun PNS TNI AL termasuk didalamnya adalah surat izin meninggalkan kesatrian dan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor meliputi SIM Umum maupun SIM Dinas TNI AL serta STNK Umum maupun dinas. Sasaran Opsgaktib tersebut bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana Prajurit atau PNS TNI AL mematuhi peraturan yang berlaku.

Kegiatan Opsgaktib Waspada Wira Gurita kali ini melibatkan 45 personel diantaranya, Satgaktib Puspomal 24 personel, Satidik Puspomal 1 personel, satlidpam Puspomal 3 personel, Pom Lantamal III 3 personel, Yonpom 10 personel dan Denprov Pasmar I 4 personel.

Kegiatan Opsgaktib Waspada Wira Gurita berjalan aman dan lancar, dengan hasil tidak di temukan prajurit maupun PNS TNI Angkatan Laut yang melakukan pelanggaran.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda