Persiapan Alih Bina, Danlanudal Tanjungpinang Sambut Kedatangan Danpuspenerbal - GUGUAH SE

Senin, 03 Juni 2024

Persiapan Alih Bina, Danlanudal Tanjungpinang Sambut Kedatangan Danpuspenerbal

TNI AL-Dispen Puspenerbal (3/6/2024) | Komandan Pangkalan Udara Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Triwibowo menyambut kedatangan Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Laut  (Danpuspenerbal) Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar beserta rombongan di apron Lanudal Tanjungpinang, Senin (3/6/2024).

Kunjungan kerja Danpuspenerbal di Tanjungpinang ini dalam rangka Alih bina atau serah terima delapan unit pesawat udara dari Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda kepada Wing Udara 1 Puspenerbal Tanjungpinang  dan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Senin (3/6/2024).

Water salute menyambut kedatangan Pesud CN 235 yang di dalamnya on board Danpuspenerbal beserta rombongan Landing di Apron Lanudal Tanjungpinang.

Setelah menerima valreep dan laporan Dansatma dilanjutkan beristirahat untuk menerima paparan Alih Bina oleh Pasops Wing Udara 1 dan Ishoma.

Kehadiran Danpuspenerbal di Lanudal Tanjungpinang juga menjadi momen penting untuk memperkuat komitmen dalam menjaga dan meningkatkan kualitas armada penerbangan Angkatan Laut di wilayah Tanjungpinang.

Dengan adanya alih bina pesawat udara ini, tentunya menjadi tantangan Lanudal Tanjungpinang sebagai unsur pelayanan dan menyiapkan dukungan administrasi dan logistik unsur unsur udara dan pengawaknya.

Hadir dalam penyambutan ini perwKilan Forkopimda kota Tanjungpinang, Komandan Wing Udara 2 Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah, Dancing Udara 3 Kol. Ahmad Novam Hajaruman, 

 Dansatud Koarmada I Letkol Laut (P) Bambang Edi S, Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Selamat Riyadi, Kepala BPBD Tanjungpinang, diwakili sekretaris Dwi Triyanto, EGM Angkasa Pura Raja Haji Fisabilillah Agung Brahmantyo, GM Airnav Raja Haji Fisabilillah Agung Dwi Anggoro.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda