Komandan Puspenerbal Cek Kesiapan Pangkalan Juanda Jelang HUT ke-68 Penerbangan TNl AL - GUGUAH SE

Senin, 10 Juni 2024

Komandan Puspenerbal Cek Kesiapan Pangkalan Juanda Jelang HUT ke-68 Penerbangan TNl AL

TNI AL-Dispen Puspenerbal (10/6/2024) | Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal), Laksmana Muda TNl Sisyani Jaffar mengecek kesiapan fasilitas, sarana prasarana, kebersihan dan kerapihan kawasan Pangkalan Udara TNl AL Juanda pada Senin (10/6/2024).

Pengecekan tersebut, berkaitan dengan kesiapan Pangkalan Udara TNl AL Juanda yang akan digunakan dalam peringatan puncak HUT ke-68 Penerbangan TNl Angkatan Laut pada 27 Juni 2024 mendatang.

Dalam inspeksinya tersebut, Komandan Puspenerbal didampingi lrpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Danwing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Kafasharkan Pesud dan Komandan Kolat Penerbal.

lnspeksi tersebut dimulai usai pelaksanaan Apel Gabungan Satuan Kerja dijajaran Penerbangan TNl AL wilayah Surabaya di Apron Lanudal Juanda.

Di Apron Lanudal Juanda, Komandan beserta para PJU menyaksikan gladi kader dan gladi kotor sekaligus mengecek kelengkapan perangkat pelaksanaan upacara HUT ke-68 Penerbangan TNl AL.

Usai dari Apron Lanudal Juanda, Komandan Puspenerbal bergerak menyusuri jalan protokol yang akan dilalui para tamu undangan hingga pos penjagaan utama Lanudal Juanda.

Disepanjang inspeksinya tersebut, Danpuspenerbal memberikan arahan dan instruksi berkaitan dengan kebersihan, kerapihan dan keindahan baik gedung gedung, fasilitas pendukung, kerapihan pohon, taman taman lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda