Komandan Lanudal Manado Hadiri Sertijab Aslog Danlantamal VIII - GUGUAH SE

Sabtu, 01 Juni 2024

Komandan Lanudal Manado Hadiri Sertijab Aslog Danlantamal VIII

TNI AL- Dispen Puspenerbal  (1/6/2024) | Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo, mengikuti serangkaian upacara serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VIII, dari Kolonel Laut(T) Hendro Nurbiantoro Kepada Letkol Laut (T) Teguh Widodo di Joglo Lantamal VIII Manado kemarin.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Danlantamal VIII, Laksma TNI Nouldy J. Tangka dengan rangkaian kegiatan antara lain, Sertijab dan Pengukuhan Jabatan, Pembacaan Keputusan Kasal, Pengambilan Sumpah Jabatan, Penanggalan dan Penyematan Tanda Jabatan, Penandatanganan Berita Acara dan Fakta Integeritas, Pemberian ucapan selamat dan dilanjutkan dengan ramah-tamah di Grha Yos Sudarso Mako Lantamal Vlll.

Danlanudal Manado turut mengucapkan selamat kepada para Pejabat yang melaksanakan sertijab serta berharap semoga jabatan baru yang diemban menjadi amanah dan mendapat keberkahan

Hadir pada Upacara Sertijab, Wadan Lantamal VIII, Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, para Asisten Danlantamal VIII, para Komandan dan Kasatker jajaran Lantamal VIII Manado.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda