Ketua DPD HAPI Jabar dan Ketua LBH HAPI Jabar, Dukung Dr. Didi Tasidi, S.H., Μ.Η., sebagai Jaksa Agung RI - GUGUAH SE

Senin, 10 Juni 2024

Ketua DPD HAPI Jabar dan Ketua LBH HAPI Jabar, Dukung Dr. Didi Tasidi, S.H., Μ.Η., sebagai Jaksa Agung RI

Bandung | Ketua DPD HAPI Jabar dan Ketua LBH HAPI Jabar, Deni Hermawan, SH., MH., memberikan dukungan untuk Dr. Didi Tasidi, S.H., Μ.Η., sebagai calon Jaksa Agung RI.

Deni Hermawan, SH., MH., menyatakan bahwa Dr. Didi Tasidi memiliki keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan untuk memimpin Corp Adhiyaksa serta mgusulkan kepada Presiden dan wakil presiden juga kepada Presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024 – 2029 untuk menjadi Jaksa Agung RI.

Dr. Didi Tasidi, S.H., Μ.Η., seorang pengacara dengan visi dan misi yang jelas dalam bekerja, serta tingkat ketelitian yang tinggi. Beliau terbukti mampu bekerja di bawah tekanan dari berbagai pihak, handal dalam segala situasi, dan profesional dalam setiap tindakannya. Integritas, kapabilitas, serta penghargaan terhadap marwah profesi pengacara sebagai profesi yang mulia (Officium Nobile) juga menjadi nilai tambah dari Dr. Didi Tasidi.

Pendidikan Dr. Didi Tasidi mencakup gelar Sarjana Ilmu Hukum pada tahun 1996, gelar Magister Ilmu Hukum pada tahun 2010, dan gelar Doktor Ilmu Hukum pada tahun 2020.

Pengalaman Dr. Didi Tasidi meliputi menjadi Konsultan Hukum bagi perusahaan dan perorangan, menyusun legal opinion terkait permasalahan hukum, penataan file pekerjaan, mendampingi klien dalam litigasi dan non-litigasi, serta menjalin komunikasi dengan berbagai instansi terkait..

Di ranah OrganisasiOrganisasi DR. DIDI TASIDI, S.H., Μ.Η., pada tahun 2019-2022 sebagai Ketua Himpunan Advokat/ Pengacara Indonesia DPD Provinsi Kalimantan Timur, tahun 2022-2027 Sebagai Ketua Umum Himpunan Advokat/ Pengacara IndonesiaIndonesia, Tahun 2020 sampai sekarang sebagai Dewan Penasehat Hukum ESI (E-Sport Indonesia Kaltim), Dewan Penasehat Hukum Pemuda Pancasila Kutai Kartanegara, Dan di banyak organisasi lainnya sebagai Penasehat Hukum.

Keahlian Dr. Didi Tasidi meliputi Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Acara Tata Usaha Negara, Legal Opinion Perikatan-Perjanjian, Hukum Bisnis-Hukum Perusahaan, Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Niaga-Kepailitan, Hukum Ekonomi Syariah, dan Arbitrase. Dengan latar belakang dan pengalaman yang dimilikinya, dukungan untuk Dr. Didi Tasidi sebagai Jaksa Agung RI semakin kuat.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda