Danlanudal Sabang Ikuti Lomba Panahan Kasal Cup dalam rangka Hardikal ke-78 dan HUT Penerbaangan TNI AL ke-68 - GUGUAH SE

Rabu, 05 Juni 2024

Danlanudal Sabang Ikuti Lomba Panahan Kasal Cup dalam rangka Hardikal ke-78 dan HUT Penerbaangan TNI AL ke-68

TNI AL-Dispen Puspenerbal (5/6/2924) | Dalam rangka Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 dan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke-68, Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G mengikuti lomba Panahan Kasal Cup _Archery Championship_ 2024 antar Kotama TNI-AL di Lapangan Dakota, Lanudal Juanda kemarin.

Lomba Panahan Kasal Cup hari pertama  yang memainkan Divisi Barebow untuk militer ini, diikuti Kodiklatal, AAL, STTAL, Puspenerbal, Koarmada II, Pasmar 2, Puskopaska dan perwakilan Mabes TNI.

Danlanudal Sabang membawa nama Puspenerbal memperoleh Juara I (emas) kategori Barebow Militer Beregu Putra diikuti oleh Kodiklatal dan Pasmar 2 masing-masing Juara II dan III pada divisi yang sama.

Kegiatan perlombaan ini bertujuan untuk mencari potensi dan prestasi prajurit TNI Angkatan Laut pada bidang Olahraga Panahan yang nantinya akan dimonitor dalam pembinaan Komite Olahraga Militer Indonesia Angkatan Laut (KOMIAL) agar dapat mengembangkan prestasi pada jenjang Nasional maupun Internasional.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda