KASATDIK SMK HANG TUAH 2 JAKARTA DISERAHTERIMAKAN - GUGUAH SE

Senin, 20 Mei 2024

KASATDIK SMK HANG TUAH 2 JAKARTA DISERAHTERIMAKAN

Jakarta, (20/05) | Kepala Satuan Pendidikan / Kasatdik Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Hang Tuah 2 Jakarta Senin,(20/05/24) diserahterimakan dari  H. A. Arief  Fakhruddin, S.SoS.I., M.Pd kepada Dadang, S. pd., M.Si yang  berlangsung di  Kantor Pusat Yayasan Hang Tuah Jln. Tabah Raya 2A Komplek TNI AL Kelapa Gading Barat Jakarta Utara.

Serah terima jabatan Kasatdik SMK Hang Tuah 2 Jakarta tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P.

Ketum YHT dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan Kasatdik SMK Hang Tuah 2 Jakarta merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi dan pembinaan  personil.

Dengan serah terima jabatan ini akan tercipta proses regenerasi kepemimpinan, peningkatan pembinaan , juga akan tercipta  adanya inovasi-inovasi  dan ide-ide baru yang segar di lingkungan SMK Hang Tuah 2 Jakarta, sehingga diharapkan kiberhasilan  organisasi menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

SMK Hang Tuah 2  Jakarta  adalah sekolah menengah kejuruan yang meletakkan dasar kecerdasan, pengetahuan, kepribadian,  akhlak mulia serta ketrampilan untuk mampu hidup nandiri dan dapat mengikuti pendidikan lebih  lanjut serta siap menyongsong peradaban dunia.

Kasatdik SMK Hang Tuah 2 yang baru,  Dadang, S. pd., M.Si mengungkapkan bahwa tidak pernah terpikirkan akan mendapat kepercayaan menjadi seorang Kasatdik di SMK Hang Tuah 2 Jakarta, tugas ini terasa sangat berat, namun dengan keyakinan yang ada dalam diri kami, pasti kami  bisa menjalankan tugas yang di berikan oleh pemimpin. Untuk itu kami  berharap kepada jajaran manajemen , guru dan staf di SMK Hang Tuah 2 Jakarta untuk turut membantu dan bekerjasama guna menciptakan kondisi Satdik yang lebih baik lagi.

Kepada Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P, "Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan ini, bimbingannya selalu kami nantikan", pungkasnya.

Hadir dalam Sertijab kali ini,  Anggota Pembina  Bidang Umum  YHT Laksma   (Purn)  Dr. Ir. Trismadi, M.Si., IPU, Anggota  Pengawas   YHT Laksma (Purn) Nanang Eko Ismurdianto, S.Sos., M.M., C. Fr.A., CRMP,  Sekertaris  YHT Eka Agustina , A.Md,  Kabidbang  YHT Kol (Purn) Zaenal Abidin Irawan, S.H., M.H,  Bendahara  YHT  Dra. Erni Megawati, NPlh.Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Jakarta Kol (Purn) Regeng Pramono, S. Kom., M.M,  Sekertaris Kolonel (Purn) Dra. Ririn Susilowati, M.M., CHRMP, para Kasatdik Binaan  Pengurus Pusat  Yayasan Hang Tuah, guru dan staf SMK Hang Tuah 2 Jakarta.

(yht/dar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda