Jelang HUT Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut, Lanudal Manado Anjangsana Warakawuri - GUGUAH SE

Senin, 27 Mei 2024

Jelang HUT Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut, Lanudal Manado Anjangsana Warakawuri

TNI AL-Dispen Puspenerbal (27/5/2024) | Menjelang peringatan HUT Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut Tahun 2024., Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo didampingi Ketua Cabang 7 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal melaksanakan Anjangsana dan pemberian tali asih kepada Warakawuri  pada Senin (27/5/24).

Dalam Kunjungannya tersebut, tampak para Perwira Staf Lanudal dan pengurus Jalasenastri Cabang 7 Lanudal Manado mendampingi kegiatan sosial tersebut.

Anggota Warakawuri tersebut diantaranya Ny. Katerina Pungus, istri dari (Alm) Serka (Purn) Bambang Sudarto yang beralamat di Jl. Teterusan, Mapanget, Kab. Minahasa Utara dan Ibu Selvie Pinaria, Istri dari (Alm) Serda (Purn) Purwanto yang bertempat tinggal di Perum CBA Kec. Mapanget, Kab. Minahasa Utara

“Anjangsana kali ini dimomen HUT Ke-68 Penerbangan Angkatan Laut tahun 2024, bertujuan untuk menjaga tali silahturahmi kepada Warakawuri keluarga besar Lanudal Manado, selain itu juga sebagai bentuk penghargaan atas bhakti serta jasa-jasa para almarhum selama berkarya di Lanudal Manado," terang Danlanudal Manado.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda