Danwing Udara 3 Terima Kunjungan Komunitas Tuna Wicara - GUGUAH SE

Jumat, 31 Mei 2024

Danwing Udara 3 Terima Kunjungan Komunitas Tuna Wicara

TNI AL-Dispen Puspenerbal (31/5/2024) | Komandan Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel Laut (P) Ahmad Novam H. menyambut dan menerima hangat kedatangan perwakilan komunitas Tuna Wicara Indonesia yang diterimanya di Lobby Mako Wing Udara 3 Puspenerbal Biak, Jumat (31/5/2024).

Disela kegiatan Latihan menembak perorangan dan Teknik Senjata TW II TA. 2024, Komandan wing udara 3 menerima kunjungan 4 orang Tuna Wicara perwakilan dari Komunitas Tuna Wicara Indonesia.

Keempat orang ini berasal dari Sulawesi Tenggara dan Sumatera Utara. Dalam perbincangan tersebut, Komandan Wing udara 3 menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Komunitas tersebut yang telah melaksanakan perjalanan cukup jauh hingga sampai di Biak

Mereka melaksnakan perjalanan dari Pulau ke pulau di wilayah Indonesia, dengan menggunakan Kapal Laut untuk memperkenalkan komunitas mereka. Danwing Udara 3 salut atas kepercayaan diri mereka, sehingga patut di tiru di tengah keterbatasan yang mereka miliki.

Dengan bahasa isyarat dan tulisan, tertua dari perwakilan Tuna Wicara tersebut menjelaskan bahwa mereka memiliki kegiatan rutin kewirausahaan selain itu juga mereka juga memamerkan piagam dan foto-foto yang berhasil mereka dapatkan di tempat-tempat yang mereka kunjungi utamanya instansi militer.

Untuk memberikan rasa bangga mereka Komandan Wing Udara 3 juga memberikan Piagam penghargaan bagi mereka yang telah berkenan berkunjung ke Mako Wing Udara 3 Biak untuk memperkenalkan komunitas mereka.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda