Pasca Rapat Pleno Rekapitulasi, Sitkamtibmas Di Wilayah Papua Barat Aman dan Kondusif - GUGUAH SE

Rabu, 13 Maret 2024

Pasca Rapat Pleno Rekapitulasi, Sitkamtibmas Di Wilayah Papua Barat Aman dan Kondusif

Manokwari, Papua Barat | Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Ongky Isgunawan,S.I.K., mengatakan setelah terselenggaranya Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024, situasi kamtibmas diwilayah Provinsi Papua Barat tetap aman dan kondusif, Rabu (13/03/2024).

Selama 3 hari berlangsungnya Rapat Pleno Rekapitulasi 9-10 Maret 2024, 271 personel pengamanan di kantor KPU Provinsi Papua Barat yang diturunkan untuk mengamankan Rapat Pleno selalu siap dalam melaksanakan tugasnya dari pagi mulai berlangsungnya Rapat Pleno sampai dengan malam selama 3 hari berjalannya kegiatan Rapat Pleno tersebut. 

Ucapan terimakasih Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P  kepada para personil yang ditugaskan untuk mengamankan Rapat Pleno Rekapitulasi sudah  bekerja secara profesional, dan ucapan terimakasih kepada elemen masyarakat atas kerjasama  yang baik dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 sampai dengan terselenggaranya Rapat Pleno Rekapitulasi ini masih tetap berjalan dengan aman dan kondusif. 

Kabid Humas menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas dan kondusifitas sehingga tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan pihak manapun setelah terselenggaranya Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu 2024.


(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda