Danyonmarhanlan XIV Sorong Berikan Jam Komandan - GUGUAH SE

Rabu, 13 Maret 2024

Danyonmarhanlan XIV Sorong Berikan Jam Komandan

Sorong, PBD | Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong memberikan Jam Komandan kepada para prajurit Yonmarhanlan XIV di Aula Mako Yonmarhanlan XIV, Jl. Gunung Arfak, No. 1, Kel. Kampung Baru, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (13/03/2024)

Dihari kerja pertama pada bulan Ramadhan Tahun 1445 H/2024 M, Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Andi Muhammad Yusuf, M.Tr.Opsla menyampaikan poin-poin penting dari hasil Rapat Komando Korps Marinir dan Apel Komandan Satuan TA. 2024 yang dikemas dalam Jam Komandan.

Pada Jam Komandan ini Danyonmarhanlan XIV menyampaikan beberapa informasi, perintah serta penekanan dari Komandan Korps Marinir TNI Angkatan Laut Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP, CRMP serta Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.E.

Menutup kegiatan Jam Komandan, Danyonmarhanlan XIV Mayor Marinir Andi Muhammad Yusuf, M.Tr.Opsla mengatakan poin-poin penting yang telah disampaikan agar dijadikan pedoman dan perhatian dalam pelaksanaan tugas ke depan sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan cara komunikasi dua arah ini turut dihadiri Pasiops Yonmarhanlan XIV Mayor Marinir Andreas Soeko Praptono serta Perwira Staf dan Kompi/Baterai Yonmarhanlan XIV.

(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda