Ratusan Pesilat Berlatih Bersama Prajurit Tidur Dalam Wing Udara 2 - GUGUAH SE

Kamis, 08 Februari 2024

Ratusan Pesilat Berlatih Bersama Prajurit Tidur Dalam Wing Udara 2

TNI AL- Dispen Puspenerbal (8/2/2024) | Guna mengisi waktu dengan kegiatan positif, seluruh Tidur Dalam (TD) Prajurit Rajawali Laut Wing Udara 2 Puspenerbal berlatih bersama ratusan pesilat dari beberapa Rayon Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) area Ranting Sedati di Markas Komando Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda Rabu malam (7/2/2024).

Latihan rutin beladiri pencak silat PSHT bagi prajurit TD Wing Udara 2 Juanda ini, diikuti mulai dari strata Tamtama, Bintara, dan Perwira yang dipimpin oleh Lettu Laut (P/W) Nova yang juga sebagai pelatih.

Latihan kali ini dihadiri juga Tikto selaku Warga Tingkat 2 PSHT sebagai pengurus Cabang Sidoarjo dan pelatih serta perwakilan dari Rayon, memberikan berbagai materi bela diri pencak silat kepada prajurit TD Wing udara 2.

Menurut Danwing Udara 2 Puspenerbal Juanda, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah mengatakan bahwa Latihan gabungan ini dilaksanakan untuk memberikan keterampilan bela diri bagi "Prajurit Rajawali Laut" Wing Udara 2 Puspenerbal, sehingga dapat menjadi bekal dalam menjalankan tugas operasi.

Selain itu lanjutnya, juga sebagai bentuk silaturahmi dengan berbagai pihak khususnya Ranting dan Rayon PSHT di Wilayah Sidoarjo dan Surabaya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda