Taklimat Akhir Tandai Berakhirnya Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II di Lantamal VI Makassar - GUGUAH SE

Kamis, 06 Juni 2024

Taklimat Akhir Tandai Berakhirnya Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II di Lantamal VI Makassar

TNI AL, Lantamal VI, 05 Juni 2024 | Makassar, Audit kinerja Inspektorat Koarmada II (Itkoarmada II) di Lantamal VI Makassar berakhir hari ini, Rabu (05/06/2024).

Hal tersebut ditandai dengan dilaksanakannya Taklimat akhir bertempat di Ruangan rapat Macan Tutul Mako Lantamal VI Makassar.

Dalam sambutan Inspektur Koarmada II (Ir Koarmada II) Laksamana Pertama TNI Eriyawan S.E., M.A., CFrA., mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja tahun 2024 ini untuk melaksanakan pengawasan terhadap mekanisme tugas Kotama/Satuan TNI Wilayah Armada II, agar dapat berjalan dengan baik dan teroganisir.

Sementara itu pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, dalam sambutannya menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, "agar seluruh Staf jajaran nya segera menindaklanjuti hasil temuan Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada II, laksanakan Program Kerja dan Anggaran sesuai ketentuan, tingkatkan Sistem Pengendalian Internal (SPI) terhadap kegiatan Satker dengan menerapkan manajemen berbasis risiko, temuan hasil Audit Kinerja IT Koarmada II TA 2024 tidak terulang pada tahun berikutnya dan laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan Tim Audit Kinerja apabila dalam menindaklanjuti rekomendasi menemui kendala" ujar Danlantamal VI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Danlantamal VI, para Danlanal jajaran Lantamal VI serta para Kadis/Kasatker Lantamal VI.#tnial_lantamalvi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda