Program Jumat Berkah Puspenerbal Pekan Pertama Juni 2024, Beri Taliasih Warakawuri - GUGUAH SE

Jumat, 07 Juni 2024

Program Jumat Berkah Puspenerbal Pekan Pertama Juni 2024, Beri Taliasih Warakawuri

TNI AL-Dispen Puspenerbal (7/6/2024) | Program Jumat Berkah yang dijalankan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) terus berlanjut, pada pekan pertama bulan Juni 2024 ini, tiga Warakawuri Puspenerbal yang dikunjungi mendapatkan Taliasih pada  Jumat (7/6/2024).

Hal tersebut dikatakan Kasubdit Watpers, Ditpers Puspenerbal, Letkol Laut (KH) Muhammad Slamet saat mewakili Wakil Komandan Puspenerbal mengunjungi anggota tiga Warakawuri Puspenerbal pada Jumat (7/6/2024).

Tiga Warakawuri yang dikunjungi pada pekan pertama Bulan Juni 2024 tersebut, adalah rumah Ny. Sutris istri dari Serma Mpu Sutris yang tinggal di Jl. Pulungan I No. 07 Rumdis Lanudal Juanda.

Kemudian di kediaman Ny. Sanaji istri dari Almarhum Sertu Mpu Sanaji yang tinggal di Jl.Pulungan 2 No. 8 Rumdis Lanudal Juanda dan dan ke kediaman Ny. Andreas istri dari Almarhum Peltu Mpu Andreas  yang tinggal di Jl. Citandui No. 6A Rumdis Lanudal Juanda.

Kasubditwatpers, Ditpers Puspenerbal menyampaikan bahwa Anjangsana ini merupakan program Jumat Berkah dan Taliasih yang dicanangkan dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi antara dinas dengan Warakawuri.

“Selain ajang silaturahmi keluarga besar penerbangan TNl AL, momen Anjangsana ini juga untuk mengingatkan kita akan jasa, semangat dan kejuangan para personel yang mendahului, sebagai contoh suri teladan bagi kita yang masih berdinas,” ungkapnya.

Dibagian akhir setiap kunjungan, Kasubditwatpers mewakili Wakil Komandan Puspenerbal menyerahkan taliasih berupa paket sembako dan sejumlah uang untuk membantu meringankan para keluarga Warakawuri Puspenerbal.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda