Prajurit Dan ASN Lanal Batuporon Menerima Sosialisasi Dari Kopana - GUGUAH SE

Rabu, 05 Juni 2024

Prajurit Dan ASN Lanal Batuporon Menerima Sosialisasi Dari Kopana

LANAL BATUPORON | Para prajurit maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) menerima sosialisasi/penyuluhan dari Koperasi Purna Karyawan Pertamina (Kopana) bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Batuporon Jl.  Mawar No. 33 Bangkalan, Madura. Rabu (05/06/2024)

Sebelum pelaksanaan sosialisasi/penyuluhan dimulai para prajurit maupun melaksanakan giat apel pagi di Lapangan Apel depan Mako Lanal Batuporon, selesai melaksanakan apel pagi tim dari pertamina/kopana mempekenalkan diri serta menjelaskan maksud serta tujuannya hadir di Lanal Batuporon. 

Tim dari Pertamina/Kopana mengedukasi tentang bagaimana tehnik mengatasi tabung gas apabila mengalami kebocoran, selang rusak maupun regulator rusak, selama sosialisasi berlangsung para prajurit dan ASN sangat antusias karena dapat ilmu baru seperti  mematikan aliran gas dengan cara memutar knop regulator setengah tanpa harus mencabutnya guna memastikan tidak ada aliran gas yang tertahan di selang, karena sangatlah rawan apabila ada percikan api menyambar ke selang, meskipun knop di kompor sudah dimatikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr. Opsla, Palaksa Lanal Batuporon, Mayor Laut (P) Nursalim beserta jajaran Perwira Staf Lanal Batuporon serta Bapak Iwan Purnomo, S.T. Manager Cabang Kopana, Supplier Kopana, Bapak Andi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda