Peduli Lingkungan, Prajurit Lanal Banyuwangi Laksanakan Bakti Sosial Di TPI Puger - GUGUAH SE

Jumat, 07 Juni 2024

Peduli Lingkungan, Prajurit Lanal Banyuwangi Laksanakan Bakti Sosial Di TPI Puger

LANAL BANYUWANGI | Sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi dalam hal ini Pos TNI AL (Posal) Puger bersinergi dengan unsur TNI-Polri wilayah Kecamatan Puger dengan melaksanakan bakti sosial pembersihan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan bantaran kali di Desa Puger Wetan Kecamatan Puger Kabupaten Jember. (06/06/2024).

Kegiatan pembersihan sampah tersebut diselenggarakan oleh Polsek Puger dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024. Hal tersebut untuk menunjukkan sinergitas TNI-Polri dikewilayahan yang sudah berjalan dan terjalin dengan baik, sehingga situasi kamtibmas yang aman dan tertib dapat dirasakan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan bakti sosial yang diikuti oleh Prajurit Lanal Banyuwangi tersebut mengimplementasikan perintah Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Hafidz, M.Tr.Opsla., yang memerintahkan prajuritnya untuk senantiasa bersinergi dengan stakeholder terkait dalam pelaksanaan tugasnya. Sehingga dengan hadirnya prajurit TNI AL ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif dan memberikan manfaat kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda