Lanudal Matak Ikuti Olahraga dan Lomba Menembak Pistol Eksekutif HUT Kabupaten Kepulauan Anambas - GUGUAH SE

Minggu, 09 Juni 2024

Lanudal Matak Ikuti Olahraga dan Lomba Menembak Pistol Eksekutif HUT Kabupaten Kepulauan Anambas

TNI AL-Dispen Puspenerbal (9/6/2024) | Perwira Pangkalan Udara TNl AL (Lanudal) Matak Puspenerbal, mengikuti Olahraga  Bersama dan Menembak Pistol Eksekutif dalam rangka memperingati HUT ke-16 Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau pada Minggu (9/6/2024).

Lettu Laut (T) M.Issac Bambang mewakili Danlanudal Matak, Mayor Laut (T) Genggong, hadir dan mengikuti kegiatan lomba yang diinisiasi Pangkalan TNl AL (Lanal) Tarempa yang digelar di Lapangan Tembak Sudi Mampir Jl. Soekarno Hatta Dusun I Batu Tambun Kec. Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tampak hadir Komandan Lanal Tarempa, Letkol Laut (P) Ari Sukmana, bersama unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan blahraga bersama dan Lomba Menembak Pistol Eksekutif dalam rangka HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-16 Tahun 2024.

Menurut Komandan Lanal Tarempa saat pembukaan acara mengatakan bahwa kegiatan olahraga dan menembak eksekutif ini bertujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas antar unsur pimpinan di kabupaten Anambas agar tercipta kondusifitas wilayah yang aman dan damai.

Selain itu juga untuk mencari potensi dan prestasi di luar instansi TNI-Polri untuk mengajarkan cara menembak yang baik dan benar kepada pejabat daerah Kep Anambas adapun pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Tampak hadir Bupati Kep anambas, Ketua DPRD, BPBD, Kapolres, OPD, Kepala BMKG, Bea Cukai, dan lainnya.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan unsur pimpinan instansi lembaga di Kabupaten Anambas dan semua undangan yang hadir. Semoga kita semua dapat menikmati hari ini, termasuk dalam latihan menembak," terangnya. 

Acara lomba menembak pistol eksekutif diadakan dalam rangka perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas yang ke-16, sebagai bentuk apresiasi terhadap peran dalam pembangunan daerah. kesempatan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan keterampilan menembak, serta memotivasi untuk memajukan daerah selama kegiatan berjalan aman dan lancar

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda