Hj. Nevi Zuairina Serahkan TJSL Kimia Farma ke Pondok Tahfiz Nurul Iman - GUGUAH SE

Rabu, 05 Juni 2024

Hj. Nevi Zuairina Serahkan TJSL Kimia Farma ke Pondok Tahfiz Nurul Iman

Pasaman Barat | Hj. Nevi Zuairina, Anggota DPR RI Komisi VI, melakukan serah terima simbolis Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari PT Kimia Farma kepada Pondok Tahfiz Nurul Iman di Giri Maju, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, Hj. Nevi Zuairina menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Kimia Farma atas komitmen mereka dalam mendukung pendidikan keagamaan di daerah.

“Bantuan ini adalah wujud nyata dari kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sosialnya, khususnya dalam memajukan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya dikutip dari NZ Media Center Kamis 6/6-2024..
Nevi menyampaikan bahwa Pondok Tahfiz Nurul Iman, yang terletak di Desa Giri Maju, telah lama berperan aktif dalam mendidik generasi muda untuk menghafal dan memahami Al-Qur’an.

“Bantuan TJSL ini diharapkan dapat memperkuat fasilitas dan sumber daya yang dimiliki pondok, sehingga semakin banyak santri yang dapat diterima dan dididik dengan baik,” tutur Politisi PKS ini.

Hj. Nevi Zuairina menyatakan bahwa kontribusi semacam ini sangat penting untuk pembangunan berkelanjutan.

“Pendidikan adalah fondasi utama untuk masa depan bangsa. Melalui TJSL, kita bisa memastikan bahwa setiap anak mendapatkan kesempatan yang sama untuk belajar dan berkembang,” kata Hj. Nevi.

Komitmen PT Kimia Farma dalam menjalankan program TJSL yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan lingkungan, mendapat pujian dari Hj. Nevi Zuairina.

“Kami percaya bahwa investasi pada pendidikan adalah investasi untuk masa depan. Dengan mendukung Pondok Tahfiz Nurul Iman, kami berharap dapat membantu menciptakan generasi yang lebih baik,” tambahnya.

Bantuan yang diberikan meliputi pembangunan asrama santri, renovasi ruang belajar, serta penyediaan alat-alat pendidikan yang diperlukan. Selain itu, PT Kimia Farma juga memberikan dukungan berupa pelatihan bagi para pengajar di pondok tahfiz untuk meningkatkan kualitas pengajaran.

Kepala Pondok Tahfiz Nurul Iman, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diterima. “Ini adalah berkah yang luar biasa bagi kami.

Dengan bantuan ini, kami bisa memberikan fasilitas yang lebih baik bagi para santri dan meningkatkan kualitas pendidikan di pondok tahfiz kami,” Tutupnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda