Dojo Garuda Segara Lanudal Manado Kembali Diserbu Para Karateka Muda Sulawesi Utara - GUGUAH SE

Minggu, 02 Juni 2024

Dojo Garuda Segara Lanudal Manado Kembali Diserbu Para Karateka Muda Sulawesi Utara

TNI AL- Dispen Puspenerbal (2/6/2024) | Dojo Garuda Segara Lanudal Manado kembali diserbu para Karateka Muda Sulawesi Utara untuk melaksanakan latihan bersama dan ujian kenaikan sabuk bagi 500 karateka muda dari Dojo Karate gabungan Cabang Manado, Minahasa Utara, Bitung, Tomohon dan Bolaang Mongondow pada Sabtu kemarin.

Hal tersebut diputuskan Pengprov Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Wilayah Sulawesi Utara, untuk kembali menggelar latihan bersama dan Ujian Kenaikan Sabuk kepada Karateka muda se-Sulawesi Utara yang digelar Di Hanggar dan Shelter CN-235 Lanudal Manado.

Untuk karetaka dari Dojo Garuda Segara Lanudal Manado sendiri total ada 43 karateka muda yang terdiri dari Prajurit Tidur Dalam, Keluarga Anggota dan warga sekitar yang turut serta mengikuti kegiatan latihan dan uji kenaikan sabuk tersebut.

Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut Candra Budiharjo pada sambutannya mengungkapkan kebanggaanya karena Dojo Garuda Segara Lanudal Manado kembali dipilih menjadi tempat untuk melaksanakan latihan bersama sekaligus uji kenaikan sabuk bagi karateka muda dari Dojo Karate gabungan se-Sulawesi Utara.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat bermanfaat dan melahirkan generasi kareteka muda berprestasi yang dapat mengharumkan bangsa dan negara, khususnya Prov. Sulawesi Utara," tegasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda