Danwing Udara 3 Hadiri Kunjungan Kerja Pangkoarmada lll ke Biak - GUGUAH SE

Minggu, 02 Juni 2024

Danwing Udara 3 Hadiri Kunjungan Kerja Pangkoarmada lll ke Biak

TNI AL-Dispen Puspenerbal (2/6/2024) | Danwing Udara 3 Puspenerbal Biak, Kolonel laut (P) Ahmad Novam Hajaruman menghadiri penyambutan kunjungan kerja Panglima Koarmada III Laksda TNI Hersan beserta rombongan di Base Ops Lanud Manuhua, Biak beberapa waktu lalu.

Kedatangan Panglima Koarmada III ke Pulau Biak dalam rangka kunjungan kerja ke Lanal Biak dan Guskamla Koarmada III. Pangkoarmada III bertolak dari Sorong ke Biak menggunakan Pesud CN 235 P-8304 yang di piloti oleh Kapten Laut (P) Alfat.

Adapun rombongan dari Pangkoarmada III adalah Ny. Dita Hersan (Ketua Daerah Jalasenastri Armada III), Kolonel Laut (P) Bagus Badari Amarullah (Asops Pangkoarmada III), Ny. Khusni Bagus Badari. (Ibu Asops Pangkoarmada III), Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang S.E (Asintel Pangkoarmada III), Eka Tommy Herlambang (Ibu Asintel Pangkoarmada III), Letkol Laut (P) Thomas Riyanto, (Koorsmin Pangkoarmada III), Serda TTU Rahmat La Soleh Hindom (ADC Pangkoarmada III).

Dalam penjemputan kunjungan ini turut hadir DanKosek III, Danguskamla Koarmada III,Kadisops Lanud Manuhua, KS Guskamla Koarmada III, Asops Guskamla Koarmada III, Asintel Guskamla Koarmada III, Kasubdis Stratikops Disopslatal,Danlanal Biak, Danlanudal Biak, Kasiops Korem 173/PVB,Karumkital dr. R. Ghandi A.T Biak.

Kedatangan Pangkoarmada III disambut dengan tarian tradisional Biak dan pengalungan anggrek dan pemberian mahkota. Setelah penyambutan Pangkoarmada lll langsung melaksanakan tour of facility kesatrian Lanal Biak dan Guskamla Koarmada III.

Dalam tour of facilitynya Pangkoarmada lll meresmikan lapangan bulutangkis Lanal Biak dan melaksanakan makan siang bersama di pantai camar Guskamla III dan dilanjutkan dengan tatap muka bersama prajurit Lanal Biak dan Guskamla Koarmada III di gedung Hang Tuah Lanal Biak.

Sementara itu (1/6/2024), di Base Ops Lanud Manuhua, Pangkoarmada lll menerima paparan penerbangan dan cuaca sebelum terbang oleh pilot CN 235, setelah menerima paparan penerbangan Pangkoarmada lll beserta rombongan melaksanakan penerbangan kembali ke Sorong dengan menggunakan Pesud CN 235 P-8304 dari Lanud Manuhua.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda