Tim Mako Puspenerbal Raih Juara 3 di Kejuaraan Danpuspenerbal Cup 2024 - GUGUAH SE

Kamis, 30 Mei 2024

Tim Mako Puspenerbal Raih Juara 3 di Kejuaraan Danpuspenerbal Cup 2024

TNI AL-Dispen Puspenerbal (30/5/2024) | Tim Sepak Bola Mako Puspenerbal berhasil meraih Juara 3  Kompetisi Danpuspenerbal Cup 2024 dalam rangka memperingati HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut setelah mengandaskan   Tim Lanudal Juanda melalui adu penalti (3-2) di pertandingan perebutan Juara 3  di Lapangan Dakota Lanudal Juanda, Kamis (30/5/2024).

Dalam pertandingan normal dua kali 35 menit, Tim Mako sempat mengungguli Lanudal Juanda setelah Serda Nanda mencetak gol di menit ke-50 melalui titik penalti. namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama, Lanudal Juanda berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke- 60 juga melalui titik penalti yang dieksekusi Serda Faza.

Pertandingan kali ini agak sedikit berbeda dengan kehadiran Inspektur Puspenerbal, Kolonel Bambang Yulianto yang turut bermain dalam pertandingan sepak bola Tim Puspenerbal melawan Tim Lanudal Juanda ini.

Pada saat turun minum di babak pertama, Inspektur Puspenerbal memberikan spirit dan semangat kepada para pemain agar tetap konsisten dan tanggung jawab setiap individu.

Skor 1-1 ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua. untuk menentukan pemenangnya dilakukanlah adu penalti yang berkesudahan 3-2 untuk keunggulan Mako Puspenerbal.

Tampak hadir menyaksikan pertandingan tersebut Dirops Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Kafasharkan Pesud dan seluruh personel penerbangan wilayah Surabaya lainnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda