Lanal Yogyakarta Gelar Sosialisasi Petunjuk Teknis Penanggulangan Bencana - GUGUAH SE

Selasa, 28 Mei 2024

Lanal Yogyakarta Gelar Sosialisasi Petunjuk Teknis Penanggulangan Bencana

LANAL YOGYAKARTA | Personel Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta, menggelar Sosialisasi Penanggulangan Bencana di Lingkungan TNI Angkatan Laut yang digelar di Aula Mako  Lanal Yogyakarta, Jl.Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta. (27/05/2024)

Dalam kegiatan tersebut Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M. M., M. Tr.Hanla menyampaikan kegiatan ini merupakan momen yang sangat penting bagi Personel Lanal Yogyakarta, dalam pelaksanaan kegiatan penanggulangan bencana di Wilayah Kerja Lanal Yogyakarta.

Petunjuk Teknis Penanggulangan Bencana di Lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan aturan yang dibuat sebagai acuan atau panduan dalam kegiatan kontijensi darurat bencana alam terkait hal-hal teknis di lapangan dari tahap perencanaan sampai pasca bencana. 

Diharapkan dengan adanya Juknis ini sebagai acuan Lanal dapat menerapkan quick respon dalam hal pelayanan kepada masyarakat  secara cepat dan detail membantu masyarakat terdampak Bencana.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda