BP2M Gelar Doa Bersama Untuk Ibunda Dewan Pembina Almarhumah Hj Soemarsih - GUGUAH SE

Jumat, 10 Mei 2024

BP2M Gelar Doa Bersama Untuk Ibunda Dewan Pembina Almarhumah Hj Soemarsih

Jakarta | Blok Pelajar Politik Merdeka (BP2M) dengan penuh keikhlasan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dalam sebuah momen berbagi kebahagiaan yang sangat berarti. 

Kegiatan ini tidak hanya didedikasikan untuk menyebarkan kebahagiaan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, tetapi juga sebagai waktu yang berharga untuk mendoakan almarhumah Hj Soemarsih, ibunda dari pembina BP2M, Bapak Djati Wiyoto Abadhy.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Mei 2024, di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Panti Asuhan Mizan Amanah, Panti Asuhan Al Andalusia, dan Panti Asuhan Annajah. BP2M akan membagikan 200 godiebag berisi perlengkapan alat tulis kepada anak-anak panti, serta mengadakan makan bersama sebagai bentuk kebersamaan dan keakraban.

Abdul Faqih Ramadhani, Ketua BP2M, menyatakan, “Kami mengundang semua pihak untuk turut serta dalam kegiatan ini, tidak hanya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai doa untuk almarhumah Hj Soemarsih. Semoga kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi semua yang terlibat,” imbuhnya.

Dalam sambutan singkatnya Faqih mengungkapkan kepergian Almarhumah ini menjadi kehilangan yang sangat besar bagi BP2M.

“Karena selama ini kami mengenal almarhumah sebagai pribadi yang baik. Tak ada hal yang bisa kami lakukan atas semua kebaikan serta ilmu yang sudah ditularkan selain mendo'akan beliau agar ditempatkan disisinya yang paling baik. Terima kasih kami ucapkan kembali atas segala dedikasi serta pengabdian yang dilakukan selama ini," ungkap Faqih.

Dia juga menambahkan melalui doa bersama ini pihaknya juga berharap seluruh jajaran dan kolega yang pernah mengenal almarhum bisa dengan ikhlas dan lapang dada memberikan maaf jika almarhum pernah berbuat kesalahan.

Kegiatan ini akan dilaksanakan oleh Badan Pengurus Harian BP2M (BPH BP2M) beserta Kordinator Setiap Wilayah BP2M di Jabodetabek.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda