Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Pimpin Pemberhentian Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah - GUGUAH SE

Kamis, 25 April 2024

Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Pimpin Pemberhentian Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah

Makassar, (25/04) | Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo memimpin acara Pemberhentian Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Ny. Silvia Ivan Gatot bertempat di ruang Macan Tutul Mako Lantamal VI, Rabu (25/04/2024).

Pemberhentian ini dilaksanakan seiring dengan dilaksanakannya Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar dari Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M. Tr. Opsla., kepada Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M., bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI pada hari yang sama.

Dalam sambutannya, Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah menyampaikan bahwa kegiatan pemberhentian jabatan ini adalah merupakan bagian dari tuntutan dalam organisasi Yayasan Hang Tuah apabila adanya pergantian pejabat di lingkungan TNI AL.

"Berkaitan dengan serah terima jabatan ini saya atas nama Ketua Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Silvia Ivan Gatot atas segala karya yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung-jawab sebagai Pengawas Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah," ungkapnya. 

Hadir dalam acara ini, seluruh Ketua, Pengurus dan anggota serta Kasatdik jajaran Yayasan Hang Tuah Makassar.

(yht/dar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda