Upacara Penyerahan Jabatan Pasops Menbanpur 3 Marinir - GUGUAH SE

Kamis, 14 Maret 2024

Upacara Penyerahan Jabatan Pasops Menbanpur 3 Marinir

Sorong, PBD (14/03/24) | Upacara Penyerahan Jabatan Pasops menbanpur 3 Mar di Mako Menbanpur 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (13/03/2024).

Dalam sambutannya Danmenbanpur 3 Marinir Letkol Mar Imam Fahrudin M. Tr. Hanla., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada (Pasops Menbanpur 3 Mar) Letkol Mar Inyoman Polih Indra Purnawan M. Tr. Opsla yang selama ini telah menunjukkan sikap loyalitas dan dedikasi, maupun kinerja yang konsisten sehingga semua tugas yang diberikan oleh pimpinan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan organisasi.

Lebih lanjut, saya mengucapkan  permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Pasops Menbanpur 3 Mar ada tutur kata dan tindakan yang tidak berkenan di hati para prajurit "Goura Victoria" selama menjalani kedinasan. "Terima kasih untuk seluruh prajurit atas kinerja kalian sehingga semua tugas yang diberikan dari satuan atas dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.

(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda