TK Hang Tuah 14 Malang, Outing Class di Lanud Abdul Rahman Saleh - GUGUAH SE

Sabtu, 02 Maret 2024

TK Hang Tuah 14 Malang, Outing Class di Lanud Abdul Rahman Saleh

Malang, (02/03) | Taman Kanak-kanak  TK Hang Tuah 14 yang beralamat di Jl. Menari 14 Malang mengunjungi Pangkalan Udara/ Lanud Abdul Rahman Saleh Malang dalam rangka outing clas yang berlangsung Jum'at, (01/03/24) diikuti oleh TK A. 47 siswa dan TK B . 51 siswa.

Kasatdik TK Hang Tuah 14  Sri Ngatmiatun, S.Pd sengaja melakukan outing clas untuk siswa TK A dan TK B dengan tujuan mengenal kepada siswanya  tentang alat transportasi udara secara real sehingga anak didik mengerti tentang bahan, kegunaan, manfaat alat trasportasi tersebut dengan sasaran pengenalan pesawat Hercules,pengenalan pesawat Cassa dan pengenalan  pemakaian baju pilot TNI AU.

Dalam kunjungan tersebut, para siswa didampingi oleh Kapeng Perwakilan  Malang  Yayuk Sukemi,SE, Bendahara  Didin Eko Wulandari, SS, 

Kasatdik Sri Ngatmiatun,S.Pd serta 6 guru kelas yang kesehariannya selalu bersama siswanya dalam proses kegiatan belajar  mengajar (KBM).

Seluruh siswa TK A dan TK B bersama Kasatdik TK Hang Tuah 14 dan para guru pendamping lainnya diberikan wawasan tentang  keberadaan Pangkalan Udara ( Lanud) Abdul Rahman Saleh  beserta  beberapa pesawat udara milik TNI AU.

Para siswa dari TK Hang Tuah 14  sangat antusias dan senang dapat berkunjung ke Lanud Abdul Rahman Saleh Malang, karena kesempatan ini tidak bakal terulang lagi dan ini sangat bermanfaat terhadap siswa dalam mengenalkan keberadaan TNI AU di kota Malang. Kedepannya mungkin mereka dapat memilih / memiliki cita-cita untuk menjadi anggota TNI AD, TNI AL , TNI AU ataupun Polisi.

(yht/dar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda