Pemuda Indonesia Center Tebar Berkah Berbagi Takjil Gratis di Jakarta Selatan - GUGUAH SE

Selasa, 26 Maret 2024

Pemuda Indonesia Center Tebar Berkah Berbagi Takjil Gratis di Jakarta Selatan

Jakarta | Pemuda Indonesia Center (PIC) menggelar kegiatan Tebar Berkah Berbagi Takjil Gratis di sekitar Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, dengan pembagian sebanyak 250 paket takjil kepada masyarakat.

Hal ini merupakan bentuk kesyukuran dan implementasi kepedulian kepada sesama, serta sebagai upaya merajut persatuan dan kesatuan setelah kontestasi politik Pemilu 2024.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kesyukuran dan implementasi kepedulian kepada sesama, hal ini juga untuk kembali merajut persatuan dan kesatuan antar sesama setelah kontestasi politik pemilu 2024 yang baru saja selesai digelar,” kata Rifaldi, Selasa (26/03).

Rifaldi, Sekretaris PIC, menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil ini juga merupakan wujud sukacita terhadap sesama, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

“PIC merasa terinspirasi oleh hikmah Ramadhan dan nilai toleransi terhadap umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” katanya.

Selain sebagai ungkapan syukur atas pemilu yang damai, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyebarkan semangat persatuan dan mengajak masyarakat untuk mendukung hasil pemilu yang telah diumumkan oleh KPU.

Rifaldi berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan secara berkelanjutan dan menjadi contoh bagi orang lain untuk berbagi dengan sesama di bulan suci Ramadhan.

"Kami berharap kegiatan ini akan menjadi pemantik bagi orang lain agar tergerak untuk bisa berbagi dengan sesama dalam bulan yang penuh berkah ini, serta menjadi awal merajut kembali kesatuan dan persatuan sesama rakyat," ujar Rifaldi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda