Mahasiswa Universitas Pamulang Adakan Dialog Kebangsaan Pasca Pemilu 2024 - GUGUAH SE

Minggu, 31 Maret 2024

Mahasiswa Universitas Pamulang Adakan Dialog Kebangsaan Pasca Pemilu 2024

Tangsel, 31 Maret 2024 | Mahasiswa Universitas Pamulang mengadakan Dialog Kebangsaan yang bertemakan "Peran Mahasiswa Menjaga Keharmonisan Dalam Bhineka Tunggal Ika Pasca Pemilu 2024".

Narasumber dalam diskusi ini adalah Adam Andriantama, S.H, seorang individu yang memiliki sejumlah prestasi baik di bidang akademis maupun pengalaman berorganisasi. Serta narasumber berikutnya M Syarifudin Lausiry, S.Pd dari Nusantara Connection.

Adam Andriatama, berfokus pada peran kita untuk menjaga keharmonisan dalam perbedaan yang timbul paska pemilu. Sudah saatnya kita sebagai mahasiswa untuk terus mengawal dan mendukung jalannya agenda pemerintahan hari ini.

Kemudian dalam diskusi ini, Narasumber lainnya yakni M. Syarifudin Lausiry menyampaikan bahwa peran mahasiswa hari ini sangat penting karena sebagai Mahasiswa harus mengimplementasikan perannya yaitu Social Control, Guardian of Value serta Moral Force. 

Kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala berarti, dan diakhiri dengan ucapan terima kasih kepada narasumber, senior Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang, serta peserta yang telah aktif mengikuti diskusi dari awal hingga akhir. Harapannya, materi yang disampaikan oleh pemateri akan bermanfaat bagi semua yang hadir dalam acara ini.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda