Komandan Beserta Seluruh Prajurit Yontaifib 3 Mar Gelar Syukuran dan Doa Bersama Memperingati HUT Ke-63 Tahun Batalyon Intai Amfibi Marinir - GUGUAH SE

Kamis, 14 Maret 2024

Komandan Beserta Seluruh Prajurit Yontaifib 3 Mar Gelar Syukuran dan Doa Bersama Memperingati HUT Ke-63 Tahun Batalyon Intai Amfibi Marinir

Sorong, PBD (14/03/24) | Dalam rangka memperingati HUT ke 63 tahun Batalyon Intai Amfibi Marinir, Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir Letkol Marinir Imam Safi'i,S.E.M.Tr.Opsla beserta Prajurit menggelar Tasyukuran dan Doa bersama di Batalyon Intai Amfibi 3 Mar Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (13/03/2024).

Kegiatan Tasyukuran ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas kedepannya, mengingat pada tahun ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, kegiatan dilanjutkan dengan buka Puasa bersama dan ibadah sholat magrib berjamaah untuk prajurit yang beragama muslim.

Selain itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkam semakin mempererat rasa kekeluargaan dan dan kecitaan Prajurit terhadap Batalyon intai Amfibi 3 Marinir yang menjadi kebanggaan kita selama ini.

Komandan Yontaifib 3 Mar Menyampaikan semoga di hari Ulang Tahun Batalyon Intai Amfibi Marinir ini semakin sukses dan jaya selalu dan untuk Para Prajurit Yontaifib 3 Mar agar dapat memberikan Kontribusi terbaiknya selama berdinas di Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir.

(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda