Jelang Malam Nuzulul Qur'an, Prajurit Yonif 11 Marinir Gelar Baksos Rumah Ibadah Masjid Nurul Huda - GUGUAH SE

Senin, 25 Maret 2024

Jelang Malam Nuzulul Qur'an, Prajurit Yonif 11 Marinir Gelar Baksos Rumah Ibadah Masjid Nurul Huda

Sorong, PBD | Prajurit Petarung Yonif 11 Mar menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi, Menjelang datangnya Malam Nuzulul Qur'an pada bulan suci Ramadhan ini. Kegiatan Baksos tersebut bertempat di Masjid Nurul Huda Kel. Majaran, Distrik Salawati, Kabupaten  Sorong, Papua Barat Daya. Senin (25/03/2024).

Kali ini Para Prajurit Petarung Yonif 11 Mar melakukan pembersihan rumah ibadah dengan terlihat para Prajurit Yonif 11 Mar menyapu/mengepel lantai dalam Masjid, teras masjid, halaman Masjid dengan Memotong rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, membersihkan tempat wudhu hingga membersihkan toilet kamar mandi.

Kegiatan bakti sosial religi ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di bidang keagamaan sehingga terwujud TNI yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di lingkungan masyarakat.

Letkol Mar Rowin Z. Simarmata, M.Tr. Opsla., (Komandan Yonif 11 Marinir), menyampaikan bahwa"melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan tali silaturahmi yang erat dan kedekatan dengan masyarakat, serta dapat menyempurnakan proses pelaksanaan Ibadah dan  mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa pada bulan Suci Ramadhan 1445 H ini," pungkasnya.

(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda