Jaga Kebugaran, Wadan Pasmar 3 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Pasmar 3 - GUGUAH SE

Selasa, 05 Maret 2024

Jaga Kebugaran, Wadan Pasmar 3 Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Pasmar 3

Sorong PBD, 06/03/24 (TNI AL, Pasmar 3) | Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., melaksanakan olahraga bersama prajurit Satlak Pasmar 3 di Alun-alun Aimas, Jl. Sorong- Aimas, Malawili, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Selasa (05/03/2024). 

Adapun kegiatan olahraga bersama ini mengambil tema "Selasa Ceria", diawali dengan apel pagi, pemanasan dan dilanjutkan dengan jalan sehat.Selain itu juga diadakan olahraga umum seperti bola basket , bola voli futsal dan di hibur dengan D' Corner Band dari Mako Pasmar 3.

Wadan Pasmar 3 menyampaikan bahwa, kegiatan ini selain untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh prajurit, juga bermanfaat untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar prajurit Kesatrian Marinir Agoes Soebekti serta merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat.

Hadir pada acara tersebut Dandenma Pasmar 3 Mayor Mar Yopie Febrian, M.Tr.Oplsa, para Perwira Staf Denmako Pasmar 3, prajurit Denmako serta Bintara Remaja dan Tamtama Remaja angkatan XLII gelombang 2.

(Tim/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda