Lanudal Sabang Kerjasama Era Baru Optical Gelar Pemeriksaan Kesehatan Mata - GUGUAH SE

Sabtu, 03 Februari 2024

Lanudal Sabang Kerjasama Era Baru Optical Gelar Pemeriksaan Kesehatan Mata

TNI AL- Dispen Puspenerbal (3/2/2024) | Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Puspenerbal bekerjasama dengan Era Baru Optical menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Mata gratis bagi prajurit dan keluarga besar Lanudal Sabang yang dihelat Aula Mako Lanudal Sabang, Sabtu (3/2/2024).

Komandan Lanudal Sabang Letkol Laut (P) Nasrulloh mengatakan bahwa pemeriksaan mata dilaksanakan untuk mengetahui apakah organ tubuh yang berperan sebagai indera penglihatan mengalami gangguan kesehatan atau tidak.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personel militer dan PNS serta Ibu ibu anggota Jalasenastri Cabang 8 Puspenerbal 

Pengecekan mata ini lanjut Danlanudal Sabang, tidak dipungut biaya akan tetapi bagi personel yang kesehatan matanya sudah berkurang (minus/plus) dapat langsung memesan lensa/kacamata di Era Baru Optical. 

"Alhamdulillah kegiatan Pemeriksaan kesehatan mata berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan harapan, dengan hasil pemeriksaan kesehatan mata bahwa seluruh personel dan keluarga tidak ada yang mengalami gangguan penglihatan, sehingga para Prajurit dapat bekerja dengan optimal di dalam kedinasan," terangnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda