Didukung Danwingud 3, Tim Elang Pasifik Berlaga di Turnament Ramadhan Cup 2024 - GUGUAH SE

Sabtu, 03 Februari 2024

Didukung Danwingud 3, Tim Elang Pasifik Berlaga di Turnament Ramadhan Cup 2024

TNI AL- Dispen Puspenerbal (3/2/2024) | Komandan Wing Udara 3 Letkol Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman mendukung penuh tim sepakbola berjuluk "Elang Pasifik" berlaga di Turnament Ramadhan Cup 2024 yang digelar di Lapangan Sepak bola Komplek GOR Petrus Kafiar Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (3/2/2024).

Tim Elang Pasifik Wing Udara 3 ini, dinahkodai oleh Sertu MPU Dendy sebagai pelatih Kepala dan Sertu LPU Dani sebagai asisten pelatih.

Tim yang seluruh pemainnya adalah prajurit Wing Udara 3 ini tampil dengan taktik bermain yang apik dan mampu memukau para penonton yang hadir.

Kehadiran Danwing tidak sendiri, tapi di dampingi oleh perwira dan seluruh personel Wing Udara 3 yang hadir mendukung penuh tim sepak bola kebanggaan Wing Udara 3 ini.

Tentu dengan dukungan penuh para supporter, membakar semangat juang para pemain Tim Elang Pasifik ini untuk menampilkan permainan dan performa terbaiknya. Tim Sepak bola Kebanggaan Wing Udara 3 mewakili "Musholla Al Muiz" pada laga terakhir berhasil imbang.

Penampilan maksimal yang disajikan oleh pemain Tim Elang Pasifik ini mendapatkan apresiasi dari Komandan Wing Udara 3.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda