HUT PDIP Ke-51, DPC PDIP LEBAK Optimis Raih Suara Pilpres 2024 Lebih 50% - GUGUAH SE

Rabu, 10 Januari 2024

HUT PDIP Ke-51, DPC PDIP LEBAK Optimis Raih Suara Pilpres 2024 Lebih 50%

LEBAK | Guna memperkuat kedekatan partai dengan rakyat, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 pada Rabu, 10 Januari 2024 di Rumah BSPN PDIP Kabupaten Lebak tepatnya di Kelurahan Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung.

Acara tersebut mengusung tema 'Satyam Eva Jayate, yang artinya Kebenaran Pasti Menang.

"Allhamdullillah pada momentum HUT PDIP ini, kami DPC PDIP Lebak melaksanakan syukuran do'a bersama dan santunan kepada anak Yatim piatu. Kemudian dalam rangkaian HUT ini juga di isi dengan pemotongan 51 tumpeng yang tersebar di 28 Kecamatan serta seluruh caleg PDIP se-kabupaten Lebak," kata Junaedi Ibnu Jarta, S.Hut Ketua DPC PDIP Lebak.

Pria yang akrab di sapa Bang Jun ini juga berkomitmen bahwa pengurus DPC PDIP Lebak akan menggerakkan seluruh kekuatan nya untuk turun ke masyarakat dengan menyapa langsung Door to Door. 

"Kita datangi langsung masyarakat dan lakukan pendekatan dari hati ke hati agar mengetahui bagaimana keluhan keluhan masyarakat secara langsung," katanya.

Jun menambahkan bahwa, di peringatan HUT PDIP ke-51 ini, selain seluruh kader partai khususnya DPC Lebak membawa pesan moral yang baik dan harus terus memastikan merawat hubungan kedekatan PDIP dengan masyarakat. 

"Sehingga partai betul-betul menyatu dengan masyarakat kecil( Wong cilik) karena sejatinya jati diri PDIP yang berasal dari rakyat," imbuhnya.

"Kami Haqqul yakin PDIP DPC Lebak bersemangat di pilpres 2024 untuk pak Ganjar -Mahpud bisa raih suara lebih 50% dan menang satu putaran," pungkasnya. 

(Enggar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda