Dua Jabatan Kasatdik SMP di Lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan - GUGUAH SE

Kamis, 25 Januari 2024

Dua Jabatan Kasatdik SMP di Lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Diserahterimakan

Surabaya, (25/01) | Mengawali Pergantian Tahun 2024, bulan Januari ini tepatnya (25/01/24) Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah melaksanakan pergantian Kasatdik yang berlangsung di Long Room SMP Hang Tuah 6 Excellent,  Kasatdik SMP Hang Tuah 5 dan Kasatdi SMP Hang Tuah 6 Excellent diserahterimakan.

Serah terima jabatan tersebut di pimpin langsung oleh  Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP , Kasatdik SMP Hang Tuah 5 diserahterimakan dari Ari Sutrijono, S.Pd., M.M kepada Herwinda  Rosita, S.E dan Kasatdik SMP Hang Tuah 6 Excellent diserahterimakan dari Irra Fatukawati, S.Si.,M.Pd kepada Ari Sutrijono, S.Pd.,M.M berdasarkan Kep: 06/I/2024 tertanggal 24 Januari 2024 yang di  keluarkan oleh Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Herwinda Rosita,S.E merupakan jebolan dari UPN Surabaya tahun 2001 dan bergabung di Yayasan Hang Tuah sejak tahun  2002, mengawali kariernya di mulai dari SMA Hang Tuah 2 sebagai guru mapel kemudian  di SMA Hang Tuah 4 menjadi Waka Kurikulum hingga saat ini mendapat promosi jabatan sebagai Kasatdik SMP Hang Tuah 5.

Sementara itu Ira Fatukawati, S.Si., M.Pd dan Ari Sutrijono, S.Pd., M.M sudah malang melintang bertugas di beberapa Satdik Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  sebagai Kasatdik saat ini mendapat giliran dalam  penugasan.

Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dalam sambutannya  mengemukakan bahwa Perubahan Komposisi Kasatdik ( Sertijab) yang dilaksanakan di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah merupakan hal yang  lazim dalam dinamika suatu organisasi. Tujuannya untuk menambah wawasan, pengembangan karir, serta pengalaman dalam penugasan, dan pematangan dalam kepemimpinan, sehingga akan menjadi bekal  yang berguna pada pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya serta sebagai penyegaran organisasi guna mencapai tujuan yang di inginkan.

Kepada para Kasatdik  di harapkan akan mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh pemimpin sehingga dalam waktu yang tidak lama dapat menyesuaikan diri, membangun kebersamaan dalam satdiknya sehingga satdik yang di pimpinnya menjadi satdik yang lebih baik dan berkualitas serta menjadi kepercayaan masyarakat di sekelilingnya sehingga mereka berbondong-bondong menyekolahkan putra-putrinya di SMP Hang Tuah 5 dan SMP Hang Tuah 6 Excellent.

Sebagai penutup dalam serah terima jabatan ini dilaksanakan pemberian cinderamata dan piagam penghargaan dari Yayasan Hang Tuah yang diserahkan langsung oleh  Ketua Pengurus Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo, S.Si., M.Pd., CTMP., CHRMP dan dari  Ketua MKKS Yayasan Hang Tuah serta dari MKKS SMP di lingkungan Yayasan Hang Tuah  kepada para Kasatdik, kemudian ditutup dengan foto bersama dan ucapan selamat.

Hadir dalam sertijab,  pengurus inti Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,   Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd, Bendahara Hestanofia , S.E,  Kabiddik Dra. Ramayanti , Kabidbang Kol (Purn)  Herlinawati, Ketua  MKKS Hadi Sukiyanto, S.Pd.,M.M serta   Kasatdik  di lingkungan Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah (yht/dar).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda