Bantu Sesama, Denpom Lanal Cilacap Gelar Donor Darah HUT Ke - 78 POMAL - GUGUAH SE

Rabu, 24 Januari 2024

Bantu Sesama, Denpom Lanal Cilacap Gelar Donor Darah HUT Ke - 78 POMAL

LANAL CILACAP | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 tahun 2024, Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Detasemen Pomal Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap  menggelar kegiatan donor darah  yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Mako Lanal Cilacap. (23/01/2024)

Menurut Dandenpom Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno yang dalam hal ini bertindak Atas Nama Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno mengatakan, selain dalam rangka menyambut HUT Pomal yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2024 mendatang, juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga bertujuan membangun sinergitas dengan instansi dan mitra setempat, sehingga bisa memberi manfaat bagi masyarakat dimanapun  Personel Pomal bertugas.

Mengambil tema "Dengan Semangat Wijna Wira Widhayaka Polisi Militer Angkatan Laut Mendukung Tugas TNI AL Guna Mewujudkan Indonesia Maju.”

Kegiatan donor darah diawali dengan Vicon bersama Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista,  yang diikuti oleh Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (T) Kunarto, Dandenpomal Lanal Cilacap Mayor Laut (PM) Untung Sutrisno, Personel Pomal dan Pengurus Jalasenastri Lanal Cilacap.

Pelaksanan donor darah melibatkan Balai Kesahatan Lanal dan PMI Cilacap. Sedangkan perserta donor dari unsur TNI, Polri, Mitra Lanal,  Prajurit dan PNS Lanal Cilacap serta Ibu -  ibu Jalasenastri Lanal Cilacap.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda