Danramil 01/Banjarmasin Timur Sosialisasikan Wasbang Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan Tokoh Pemuda - GUGUAH SE

Senin, 06 November 2023

Danramil 01/Banjarmasin Timur Sosialisasikan Wasbang Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan Tokoh Pemuda

BANJARMASIN | Komandan Koramil (Danramil) 01/Banjarmasin Mayor Inf Hendera berikan materi wawasan kebangsaan kepada Toga, Tomas, Toda dan Tokoh Pemuda di Aula Kec. Banjarmasin Timur Jl. Manggis No.20 Kel. Kuripan, Kec. Banjarmasin Timur  Kota Banjarmasin Senin, (06/11/23).

Kegiatan ini adalah Program Kerja Pemerintah dalam hal ini Kecamatan Banjarmasin Timur dengan Sasaran Non Fisik. Guna meningkatkan keamanan dan ketentraman di wilayah serta Rasa cinta terhadap NKRI.

Dalam kesempatan tersebut Mayor inf Hendera selaku Nara Sumber menjelaskan bahwa keberadaan Koramil dan Polsek dalam suatu wilayah merupakan Institusi pengamanan dalam suatu wilayah, Yang mana dalam kegiatan sehari hari memberikan perlindungan terhadap warga membantu dan koordinasi dengan Forkopimcam,toga tomas, Ormas dan lain sebagainya dalam menciptakan keamanan wilayah.

Untuk itu sebagai penerus bangsa kita wajib mengisi dan memelihara kemerdekaan dan tetap berpegang teguh kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, sehingga tercipta keamanan suatu wilayah, "ungkap Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasi Trantib Kec.Banjarmasi Timur, Danramil 01/Banjarmasin Timur, Waka Polsek Banjarmasin Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda SE Kec. Banjarmasin Timur.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda