Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Hadiri dan Lakukan Pendampingan Penyuluhan KB di Wilayah Binaan - GUGUAH SE

Kamis, 26 Oktober 2023

Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Hadiri dan Lakukan Pendampingan Penyuluhan KB di Wilayah Binaan

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Kopda Eko menghadiri dan berikan pendampingan pada kegiatan Penyuluhan Keluarga Berencana(KB) yang di laksanakan di Aula Kantor Kelurahan Kelayan Luar Jl. Kolonel Sugiono Rt.05 Kec. Banjarmasin Tengah Kamis, (26/10/23).

Kopda Eko menyampaikan kegiatan pendampingan Penyuluhan KB  ini sebagai bentuk kepedulian akan tugas Binter di wilayah sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat dan generasi penerus yang sehat dan berkualitas. 

Program KB serentak sejuta akseptor kesehatan ini pun memiliki tujuan untuk mendukung upaya percapaian sasaran masyarakat sejahtera serta menciptakan pembangunan keluarga sehat dengan sasaran warga yang mempuyai keterbatasan sarana dan prasarana dan perbaikan kondisi sosial Masyarakat.

Kepada Masyarakat Kopda Eko juga menghimbau warga agar  mendaftarkan diri ke Puskesmas yang akan melayani KB, terlebih lagi pada warga Pasangan Usia Subur (PSU) guna pentingnya pengendalian angka kelahiran agar kita mendukung program ini untuk mewujudkan masa depan yang cerah bagi keluarga, bangsa dan negara.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda