Sholat Hajat dan Tausiyah Bersama Untuk Banjarmasin ke-497 Dandim 1007/Bjm Bersama Forkopimda - GUGUAH SE

Rabu, 20 September 2023

Sholat Hajat dan Tausiyah Bersama Untuk Banjarmasin ke-497 Dandim 1007/Bjm Bersama Forkopimda

BANJARMASIN | Letkol Inf Arman Aris Sallo, S.IP. ikuti Sholat Hajat bersama dalam rangka HUT Kota Banjarmasin ke -497 yang bertempat di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin Jl. RE. Martadinata No. 1 Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin, Rabu (20/9/23) malam.

Kegiatan yang di selenggarakan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam hal ini di selenggarakan langsung Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina, S. PI., M.SI. dan jajarannya dengan menghadirkan Habib Ali Alkaf ketua MUI Kota Banjarmasin sebagai penceramah.

Sebagai tujuan kegiatan yang di isi dengan Sholat Hajat, Doa bersama Tausiyah ini tidak lain adalah semoga diberikan keberkahan dari Allah SWT untuk Kota Banjarmasin dan seluruh masyarakat didalam nya, semoga dijauhkan dari bala dan musibah.

"Sebagai kegiatan yang positif ini saya sebagai Bagian dari Kota Banjarmasin juga berdoa semoga Kota Banjarmasin semakin maju perekonomiannya, semakin makmur masyarakatnya dan juga semoga selalu diberikan lindungan Yang Maha Kuasa dari segala musibah dan bencana, aamiin" tambah Dandim.

Pendim 1007/Bjm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda