Puspomal Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Hut Ke 77 TNI AL - GUGUAH SE

Jumat, 02 September 2022

Puspomal Melaksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut Hut Ke 77 TNI AL

Jakarta | Menjelang peringatan HUT  ke 77 TNI Angkatan Laut, keluarga besar Pusat Polisi Militer Angkatan Laut melaksanakan doa bersama, dimana bagi yang beragama Islam doa bersama dilaksanakan di Mesjid Biru An-Nizam dan untuk yang beragama Kristen melaksanakan ibadah di ruang VIP lapangan tembak Puspomal, Kelapa Gading Jakarta Utara, Jum’at , 02 September 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada siang hari tepatnya usai pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at. Prajurit yang beragama Islam melaksanakan doa bersama dipimpin oleh Ustad Drs. Didi Supriyadi, Sedangkan bagi prajurit beragama kristen dipimpin oleh Dirbinrustahmil Kolonel Laut (PM) Gokdin Gultom, S.H., M. Sc. 

Diharapkan dengan dilaksanakannya doa bersama di Mako Puspomal dan diseluruh satuan kerja di lingkungan TNI Angkatan Laut,  seluruh rangkaian peringatan HUT ke – 77 TNI Angkatan Laut tahun 2022 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta menjadikan TNI AL semakin profesional, tangguh, modern dan siap mensukseskan Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda