MENGHADIRI RESEPSI PERNIKAHAN WARGA BINAAN SEBAGAI SARANA KOMSOS - GUGUAH SE

Senin, 05 September 2022

MENGHADIRI RESEPSI PERNIKAHAN WARGA BINAAN SEBAGAI SARANA KOMSOS

PD. PARIAMAN | Serka Afrizal sy Selaku Babinsa Nagari Lareh nan panjang barat bersama wali nagari dan staf wali nagari menghadiri undangan salah satu warga binaannya ajo kiri, Berlokasi di Korong Bungin Nagari Lareh nan panjang barat Kecamatan Vll/sungai sariakKabupaten Padang Pariaman, Senin (05/09/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Selain itu juga Babinsa menjalin Komunikasi Sosial bersama warga masyarakat Nagari setempat. Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Babinsa Serka Afrizal sy saat dikonfirmasi “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan anatara Babinsa dan Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda