Danlantamal XI Resmikan Gedung Pom Lantamal XI - GUGUAH SE

Senin, 05 September 2022

Danlantamal XI Resmikan Gedung Pom Lantamal XI

Merauke, 05 September 2022. Lantamal XI |  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H meresmikan Gedung Pom Lantamal XI Merauke yang berada di Jalan Noari Biangkuk Kelurahan Karang Indah Kecamatan Merauke, Senin (05/09).

Dalam peresmian tersebut, Danlantamal XI Merauke melaksanakan penandatanganan batu Prasasti dilanjutkan pengguntingan pita yang didampingi oleh Danpom Lantamal XI.

Danlantamal XI Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiyono, S.H. dalam sambutannya menyampaikan,  Lantamal XI sebagai Komando pelaksana dukungan Koarmada III di Wilayah Selatan Papua. Tentunya dalam suatu pekerjaan sebuah instansi membutuhkan Mitra kerja yang handal agar dapat melaksanakan tugas tugasnya. Lantamal Xl telah melaksanakan pekerjaan pembangunan kantor Pom Lantamal XI. 

“Sejalan dengan hal tersebut, merupakan salah satu upaya Lantamal XI dalam meningkatkan penguatan sistem TNI AL yang siap dipergunakan untuk melaksanakan tugas-tugas yang di embani, khususnya dalam aspek penguatan suprastruktur pembinaan dan penegakan disiplin, hukum, dan tata tertib di lingkungan TNI AL. Kami meyakini bahwa pembangunan yang dikerjakan selama 150 hari ini tidaklah mudah, namun dengan semangat dan keseriusan dalam melaksanakan pekerjaan telah membuahkan hasil yang maksimal, semoga dengan diresmikannya bangunan kantor Pom Lantamal yang cukup megah ini dapat bermanfaat, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan wibawa dalam mengambil langkah-langkah antisipasif dan preventif guna penegakan hukum disiplin dan tata tertib di Lantamal XI, jaga dan rawat fasilitas yang telah diberikan ini sebagai wujud pertanggung jawaban kita” Ungkap Danlantamal XI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal XI Merauke, Para Pejabat Utama Lantamal XI Merauke, Dansatrol Lantamal XI, Danyonmarhanlan XI serta Para Kasatker Lantamal XI.

 (Dispen Lantamal XI).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda