Peringati HUT RI Ke-77, Warga Perumahan Indopermai Tambakaji Adakan Tirakatan Dan Pemilihan RT - GUGUAH SE

Selasa, 16 Agustus 2022

Peringati HUT RI Ke-77, Warga Perumahan Indopermai Tambakaji Adakan Tirakatan Dan Pemilihan RT

Semarang | Menyambut HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia, Banyak Berbagai kegiatan dilakukan Warga perumahan indopermai RT 04 RW 15 . Salah satunya lomba - lomba tingkat RW 15 dan malam hari nya tirakatan dan syukuran agar warga perumahan indopermai RW 15 RT 04 sukses maju semangat sehat waras barokah semuanya. Tumpengan dan menyembelih satu ekor kambing untuk acara tadi malam di lokasi lapangan RT 04 RW 15 perumahan indopermai kelurahan tambakaji kecamatan Ngaliyan kota Semarang . sebagai wujud penghargaan bagi para pahlawan yang telah mendahului kita serta wujud Patriotisme, Nasionalisme dan Kebangsaan. Rabu, (17/08/2022).

Hal ini dikatakan bapak Dedi Mulyadi sebagai sesepuh dari warga perumahan indopermai RT 04 RW 15  dalam keterangannya dalam sambutan tadi malam tidak jauh- jauh kita ucapkan terima kasih banyak atas jasa - jasa bapak- bapak yang telah  Almarhum mendahului kita yang telah membantu memajukan RT 04 RW 15 perumahan indopermai maju seperti almarhum Mbah Yono, almarhum bapak agung, almarhum bapak Bambang, almarhum bapak Suroto,  almarhum bapak Suroso .saat ini  Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan melaksanakan syukuran dan mendoakan beliau- beliau agar diterima disisi Allah yang terbaik, teruntuk generasi muda penerus bangsa dari RT 04 RW 15 perumahan indopermai diisi dengan selalu belajar, semangat belajar semangat bekerja dan selalu  menjaga pergaulan- pergaulan ,bisa memberi manfaat bagi orang tua dan lingkungan sekitar.

Sementara itu bapak RW 15 perumahan indopermai kelurahan tambakaji kecamatan Ngaliyan kota Bandung bapak Krisnadi dalam sambutan nya beliau merasa bangga salut kepada warga RT 04 yang kompak dan kerjasama yang baik terbukti bisa seragam merah putih dan ada acara menyembelih kambing juga , dengan gotong royong insya Alloh kita bisa '' merdeka '' merdeka '' merdeka '' dan juga beliau mengucapkan terima kasih kepada bapak RT 04 yaitu bapak Supriyanto Wardoyo yang selama kurang lebih 3 tahun bisa bekerja sama dan membuat RT 04 bisa maju seperti saat ini ,dan kepada RT 04 terbaru yaitu yang tadi malam melalui pilihan warga sebagai yang terpilih untuk periode tahun 2023-2026 yaitu bapak Margono , semoga semakin semangat kompak sukses RT 04 . merdeka'' tutup pak rw .

Bapak Wardoyo berharap, Warga perumahan indopermai RT 04 RW 15 kelurahan tambakaji kecamatan Ngaliyan kota Semarang yang berkumpul bersama dilapangan RT 04 bisa bersama datang menyalurkan suaranya untuk memilih RT 04 terbaru yaitu periode tahun 2023-2026 kandidat terkuat yang dimunculkan bapak abu Naim, bapak Suryadi dan dengan guyup kompak sehingga terwujud bapak RT 04 terpilih bapak Margono.Alhamdulillah  kegiatan tumpengan dan syukuran bersama semua warga RT 04 dan disaksikan dari bapak RW 15 bapak Krisnadi  , dengan semangat merah putih  dan  yang paling penting adalah membangkitkan jiwa nasionalisme yang kuat untuk lebih mencintai bangsa dan negara Selamat melanjutkan dan sukses untuk RT 04 RW 15 perumahan indopermai selanjutnya, Merdeka ''merdeka'' tutup nya.


( Sukindarmediazlc66)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda