Penutupan Peninjauan Bulan Trisila TNI AL Tahun 2022 di Mako Puspomal - GUGUAH SE

Rabu, 17 Agustus 2022

Penutupan Peninjauan Bulan Trisila TNI AL Tahun 2022 di Mako Puspomal

Jakarta | Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin S.H M.Han M.H  secara resmi menutup acara peninjauan bulan Trisila TNI AL tahun 2022 di Mako Puspomal Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selasa, 16 Agustus 2022.

Dalam acara penutupan tersebut Danpuspomal didampingi oleh Wadan beserta PJU Puspomal dan dihadiri oleh Tim Peninjauan Bulan Trisila dari Mabesal. Kegiatan yang dilaksanakan selama sepekan di Mako Puspomal tersebut, diharapkan nilai-nilai yang telah terasah kembali tetap berjalan dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan Puspomal dengan mempedomani nilai-nilai Trisila, sehingga dapat senantiasa menjadikan prajurit korps baret biru  memiliki jiwa kesatria,arif dan bijaksana dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan penutupan  acara peninjauan Bulan Trisila TNI AL tahun 2022 di Mako Puspomal berlangsung dengan suasana hikmat, amanat yang di sampaikan oleh Koordinator  tim A peninjau Bulan Trisila TNI AL 2022, laksamana Pertama TNI Frendy Hotman S.,S.E.,Cfra, CHRMP. Bahwa prajurit baret biru dengan motto CENTRE OF DISCIPLINE harus benar-benar diterapkan dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sehingga dapat mewujudkan prajurit penegak hukum yang dapat diandalkan dan  menjadikan kebanggaan bagi TNI AL.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda